Wednesday 2 October 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Bagi yang ingin melamar pekerjaan dan masih bingung bagaimana surat lamaran yang baik dan benar ...
ini saya kasih contoh untuk sahabat semuanya, barangkali bisa membantu , dah gak usah banyak omong karna saya tidak sedan gpidato pencalonan ketua RT ......

Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager Personalia
Pt. Astra Honda Motor

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                        : Carles suparman
Jenis Kelamin           : Laki-laki 
 
Tempat & tgl. Lahir : xxxxxxxxxxx
Agama                      : Islam
Alamat                      : xxxxxx
No. HP                      : 087xxxxxxx
Pendidikan Akhir     : SMK (Otomotif) 
 

Dengai ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada bapak . Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan :
1. Foto Copy Ijazah
2. Foto Copy SKHUN
3. Foto Copy Transkrip Nilai
4. Foto Copy KTP
5. Foto Copy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisisan )
6. Foto Copy Kartu Pencari Kerja
7. Foto Copy Surat Keterangan Dokter
8. Foto Copy Surat Pengalaman kerja (bila ada)
9. Foto Copy Sertifikat (bila ada)
10. Daftar Riwayat Hidup
11. Pas Foto 3x4 atau 4x6 (2 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin
Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih

Hormat Saya,

(tanda tangan)


Carles suparman




Semoga Membantu ... Budayakan Share and Comment .... Terima kasih

Ditulis Oleh : Unknown // 16:31
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Iklan

 

Followers